Game ini tentang Perang penyatuan China di jaman 3 Kerajaan yang membuat player seakan terbawa ke dalam era perang sungguhan di jaman itu. Ayo buktikan kamu bisa menyatukan China!!!

Game yang mengangkat cerita sejarah China ini adalah Game Online 3D MMO campuran 60% RPG, 30% Simulation, dan 10% Strategy.

Di sini player akan dituntut untuk mengatur strategi untuk berperang dengan player kerajaan lainnya yang dimana kondisinya seperti perang sungguhan di jaman 3 kerajaan. Selain itu game ini mempunya battle siege engine yang mirip transformer (catapult, siege weapon). Selain itu ada juga perang di laut dengan menggunakan kapal perang. Satu2 nya game online yang mempunyai tema peperangan di laut dengan kapal perang.

Bagi kalian yang pernah melihat Red Cliff, atau memainkan game2 three kingdom seperti Dynasty Warrior, Romance of The Three Kingdom, Legend of the Three Kingdom dan lain2nya, kali ini kalian dapat bermain menjadi salah satu prajurit di dunia tiga kerajaan dan bertemu tokoh2 terkenal jaman itu, serta merasakan bagaimana berperang yang sebenarnya di jaman tiga kerajaan. Kalian juga dapat menggunakan tokoh2 3 kerajaan ternama seperti Cao Cao, Liu Bei, dan Sun Quan atau berperang bersama dengan mereka untuk menyatukan China.

Cerita pertama akan dimulai dari pemberontakan pasukan kuning yang dimana China dalam keadaan kacau.

Game ini, karena mempunyai unsur perang dan strategi yang kental, maka cocok untuk mereka yang sudah bekerja dan berbisnis karena selain seru untuk beradu strategy satu sama lain. Jangan remehkan mereka yang masih anak SD/SMP/SMA karena di dalam game ini bisa jadi strategy anak kecil bisa mengalahkan orang dewasa.

Oleh karena itu game ini benar2 satu2nya game yang bisa melibatkan semua orang dari anak kecil sampai orang dewasa, segala profesi kerjaan dan bisnis, wanita maupun pria. Karena yang diperlukan adalah tactic yang tepat untuk menguasai seluruh dataran China. Semua itu dapat diwujudkan di dalam Game Online Massive War 3 Kerajaan ini. Tunjukkan bahwa strategi dan taktikmu mampu mengalahkan lainnya!!!

ARE YOU READY TO BE THE CHOSEN EMPEROR?

Special Features:
1. Massive War
Peperangan yang terjadi terus menerus, tidak ada persyaratan, tidak ada batasan dalam jumlah pasukan, the largest community-level battle!! Ketika peperangan dimulai, maka player dan pasukannya akan berada ditengah pertempuran yang sesungguhnya untuk memperebutkan 12 kota. Selain jumlah pasukan, strategi yang digunakan tergantung dari medan dan lingkungannya sangat mempengaruhi tingkat keberhasilan. Baik ketika melakukan penyergapan, merampok kota musuh maupun peperangan terbuka.

2. Fortress
Ribuan pasukan dari tiap pihak bertempur untuk memperebutkan fortress. Player dapat bekerja sama dengan teman-teman untuk memperkuat fortress. Fortress dapat berevolusi, tidak saja menjadi lebih menakjubkan dan megah, fortress juga dapat menahan serangan lebih kuat selama war berlangsung. Sebagai penguasa fortress, player akan memiliki kuasa untuk memerintah, dapat membangun kota, memanggil rakyat untuk membangun suatu bangunan khusus. Dengan membangun bangunan khusus ini, player akan mendapatkan keuntungan lebih, misalnya meningkatkan serangan, meningkatkan pertahanan, dan lain-lain. Setiap player harus memiliki sebuah fortress dan juga bekerja keras untuk membangun fortress miliknya.

3. Private Soldier
Player dapat merekruit prajurit dari luar untuk bertempur bersama, player juga dapat memberikan senjata dan equipment bagi prajuritnya. Dengan menggunakan pasukan pribadi yang terlatih ditambah dengan kemampuan player, akan menambah kekuatan melawan musuh. Semakin tinggi level pasukan, berarti semakin kuat pasukan itu dan semakin keren penampilannya. Player dapat membangun pasukannya sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan butuhkan.

4. Siege Weapon
Senjata berat dalam skala besar akan dikerahkan dalam peperangan. Senjata ini dapat berubah wujud sesuai keperluan. Dalam bentuk kendaraan, player dapat menggerakkan dan mengatur senjata ini. Ketika tiba saatnya untuk menyerang, akan berubah bentuk menjadi senjata mematikan. Dalam bentuk ini player dapat membumihanguskan target.

5. Naval Vessel, Naval Battle
Sistem pertempuran di atas air yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Player dapat menggunakan kapal raksasa untuk mengarungi laut maupun sungai, menjelajah wilayah baru yang tak ada di peta. Player dapat mengisi kapalnya dengan pasukan memanah dan senjata yang lain. Pertempuran melawan musuh dapat terjadi di atas laut maupun melawan musuh yang ada di daratan. Mengalami pertempuran Red Cliff yang melegenda bukanlah mimpi lagi.

6. WarHorse
Dengan mengendari kuda dapat mengubah pertempuran secara drastis. Tidak hanya menambah kecepatan bergerak. Dengan mengendari kuda dan menggunakan berbagai macam skill yang ada, player akan merasakan peperangan yang sesungguhnya.

7. Historical Background
Berlatarbelakangkan peristiwa bersejarah yang paling terkenal di dunia, Legend of the Three Kingdoms. Sehingga dengan bermain, player dapat mempelajari sekaligus terlibat dalam kisah-kisah yang ada dimasa itu. Bahkan player dapat menjadi pahlawan untuk membuka dunia yang baru!

Spec Komputer :
-Minimal :
CPU : Pentium 4 2GHz
Ram : 1 Gb
VGA : GeForce 6200 (128MB) up
HDD space 2G up
OS Win2000,Xp up
Direct X Direct X9.0c up
Sound Support Direct Sound card

-Recommended :
CPU : Intel core2duo 1.8GHz UP
Ram : 2 Gb
VGA : GeForce 8600GT (256MB GDDR3) up
HDD space 2G up
OS Win2000,Xp up
Direct X Direct X9.0c up
Sound Support Direct Sound card

sumber

Website game 3 kingdoms online indonesia http://3k.wavegame.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top