Cara Registrasi Paket Internet SmartFren Connex di Jaringan CDMA EVDO – SMART yang berada di jaringan CDMA ternyata bisa digunakan untuk akses internet dengan paket internet SMART yang disebut dengan SMARTFREN CONNEX dan berada di jaringan EVDO. EVDO pernah di sebut sebagai jaringan internet terkuat dan setara dengan 3,5G di Indonesia.

Jika anda menggunakan SMART untuk komunikasi telepon atau SMS anda, maka bisa dicoba untuk memakai kartu SMART tersebut untuk melakukan koneksi internet dengan melakukan Registrasi Paket Internet SMARTFREN CONNEX dan tersedia untuk kartu Prabayar dan Pascabayar.
Paket internet SMARTFREN CONNEX ini tergolong murah untuk jenis layanan internet yang berada di jaringan CDMA atau EVDO. Mengapa dibilang demikian ? Begitu maraknya jenis provider yang memberikan paket internet harian, mingguan atau bulanan dengan fasilitas paket internet unlimited kuota tertentu, SMART juga tidak mau ketinggalan. Makanya fasilitas yang diberikan sangat berpengaruh diatas persaingan dunia telekomunikasi sekarang ini.

SMART sendiri ada dua jenis layanan internet yaitu Paket Internet SMART Premium dan Paket Internet SMART Regular yang tentunya berbeda dalam jumlah kuota dan kecepatan atau speed data download maupun upload. Cara registrasi paket internet SMARTFREN CONNEX juga berbeda.

Agar lebih jelas Cara Registrasi Paket Internet SMARTFREN CONNEX di Jaringan CDMA EVDO ini bisa kunjungi alamat : http://www.smartfren.com/data/index.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top