David Beckham mulai merasakan perbedaan memiliki anak lelaki dan anak perempuan. Pasalnya ia mulai berfikir tentang Harper Seven Beckham jika besar kelak. Terutama menghadapi masa puberitas dan mulai mengenal laki-laki. David mengaku untuk menjaga Harper saja, ia melipatkan seluruh anak-anak lelakinya yaitu Brookly, Romeo dan Cruz. Walaupun saat ini hanya Brookly yang sudah mengerti akan tugas yang diberikan sang ayah karena dia sudah berumur 12 tahun.
"Harper punya 3 kakak lelaki yang akan menjaganya, mengantar, membawanya pulang dan ayah yang menunggu di rumah," tuturnya seperti dilansir showbizspy.com, Kamis (18/8/2011).
Bersama istrinya, ia berencana untuk membesarkan Harper tanpa bantuan orang lain. Meski Beckh tahu bahwa resikonya dari semua itu ia akan selalu berada di rumah dan kurang bersosialisasi.Seperti yang kita ketahui, ia adalah pemain sepak bola terkenal yang sudah barang tentu harus banyak keluar rumah untuk berlatih bersama kawan-kawan setimnya dan bersosialisasi. Namun, sepertinya Beckh lebih mementingkan anaknya daripada karier yang telah membuatnya terkenal dan menjadi selebrity.
Beckham juga memuji istrinya Victoria yang sejauh ini dinilai mampu menjalankan peran sebagai ibu terutama dalam mengasuh Harper yang baru berusia sebulan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top