Sony Release Playstation Portable
Sony Corp akan merelease mesin game portabel generasi berikutnya, PlayStation Vita. PlayStation Portable ini akan dijual sebelum liburan musim dingin. Eksekutif perusahaan telah menyebutkan bahwa peluncuran terbesar produk perangkat Sony PlayStation 3 sejak lima tahun lalu.
"PlayStation Vita akan merevolusi pengalaman hiburan portabel," kata Kazuo Hirai, presiden dan chief executive dari Sony Computer Entertainment America. Seiring dengan permainan sosial dan email, Sony juga meluncurkan layanan komunikasi disebut "Party" yang akan memungkinkan chatting suara dan teks selama permainan atau ketika menggunakan browser Web.
Popularitas ponsel pintar termasuk iPhone adalah potensi tantangan terhadap pembuat mesin permainan. Hal ini karena kebanyakan orang ingin bermain game, menonton video, mengirim e-mail dan chatting di ponsel. Orang-orang juga menggunakan perangkat portable lainnya seperti iPod Apple dan iPad untuk bermain game.
Mesin baru Sony, yang dikenal untuk saat ini dengan kode-nama NGP nya, hadir dengan sensor gerak dan GPS teknologi lokasi sehingga gamer dapat memiringkan dan bergoyang mesin untuk bermain game golf, membunuh monster dan pengalaman lainnya "realitas virtual," kata Kazuo Hirai , yang mengepalai bagian Sony Corp 's game.
Sony mengatakan gamer akan dapat pengalaman bermain game setelah bermain di konsol PlayStation 3 tanpa penurunan kualitas.
Sony belum mengungkapkan angka penjualan PSP untuk Oktober-Desember.
Hirai membawa pada pengembang game panggung beberapa perangkat lunak seperti Sega dan Capcom yang menunjukkan rekaman PlayStation 3 game yang diadaptasi untuk NGP untuk menunjukkan kualitas grafis yang hebat. Sony telah menandatangani puluhan pengembang di seluruh dunia untuk bekerja pada permainan NGP.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top