7 Fakta hubungan Ustadz Somed dan April Jasmine akan diungkap di sini, beberapa fakta yang perlu diketahui buat yang suka sama gosip dan infotaiment. heheh... musti pada penasaran dong gimana sih kok April Jasmine dan Ustadz Solmedz bisa ketemu dan sampai menikah dengan tenggat waktu yang sangat singkat. yukk mari kita simak.

1. Ketemu Pertama di Sinetron Pesantren Rock and Roll
Ustadz Solmed dan April Jasmine pertama kali ketemu yaitu waktu menjalani session sinteron Pesantern Rock and Roll yang tayang di SCTV. Dari ketemu saat itulah mereka mulai menjalin hubungan. Emmm.... mungkin kalau bahasa gaulnya CINLOK (Cinta Lokasi). hehehe...

2. Ustadz Solmed Silaturahim Pada Lebaran Hari Ke Dua
Dari pertemuan pertama kemudian Ustadz Solmed melakukan PDKT dengan keluarga April Jasmine, Yupz, pada saat lebaran kemarin Ustadz Solmed silaturahim ke rumah April Jasmine pada saat lebaran memasuki hari ke dua. Dari sanalah keluarga mulai akrab dan mengenal Ustadz Solmed yang mulai tumbuh rasa cinta pada April Jasmine.

3. 9 Oktober 2011 Mengaku Punya Hubungan
Nah pada tanggal 9 oktober 2011 April Jasmine dan Ustdaz Solmed kepergok wartawan saat jalan bareng, dari wawancara tersebut terkuak fakta yang ke tiga bahwasannya mereka mempunyai hubungan khusus, bukan teman juga bukan sahabat tapi khusus. Ya mengingat Ustdaz Somed yang memiliki nama lengkap Saleh Mahmud Munawir Nasution ini adalah Ustadz, jadi bahasa yang tepat mungkin mereka sedang dalam tahap ta'aruf atau mengenal satu sama lain untuk mengetahui pribadi masing-masing lebih jauh sebelum menikah. Ya kalau bahasa anak muda gaul sekarang ya pacaran.

4. Sama-sama Suka Bebek Goreng
Tak disangka-sangka ternyata mereka memiliki makanan kesukaan yaitu Bebek Goreng. Emmm... ya bolehlah, mungkin besok waktu acara walimah atau pesta pernikahan mereka, menu sajian utamanya mungkin bebek goreng.. hehehe...

5. 17 Oktober Ustadz Solmed Melamar April Jasmine
Kurang lebih selama sepekan Ustadz Solmed dan April Jasmine membeberkan kalau mereka punya hubungan, tanpa menunggu lama (mungkin takut diambil orang jadinya buru-buru..he.he.) Ustadz Solmed melamar April Jasmine pada 17 Oktober 2011. Mulai deh ramai pemberitaan di infotaiment dua sejoli ini. Apalagi melihat popularitas Ustdaz Solmed yang makin hari makin bersinar. Nggak cuma jadi Ustadz tapi juga sekaligus jadi artis.

6. Ustadz Solmed Beli Mobil untuk April Jasmine
Nah ini yang paling keren, karena kecintaan dan kesungguhan Ustadz Solmed dengan April Jasmine, tak lama setelah melamar April, Ustadz Solmed membelikan Mobil, katanya juga Ustadz Solmed membelikan rumah untuk April. Duh.. duh... emang kalau udah cinta mah apa-apa dilakuiin buat buktiin seberapa besar cintanya.

7. Menikah Tanggal 11 Bulan November 2011 (11-11-11)
Ini yang paling ditunggu-tunggu, setelah berhubungan cukup singkat antara Ustadz Solmed dan April Jasmine, akhirnya mereka melakukan prosesi pernikahan atau akad nikah pada hari Jum'at, 11 November 2011. Pada tanggal ini juga banyak sekali orang yang menikah, check saja data di KUA setempat, pasti pada hari tersebut banyak yang nikah, bagus sih tanggalnya. Nggak heran kalau Ustadz Solmed dan Aril Jasmien memutuskan untuk menikah pada hari dan tanggal tersebut.

Rencana tambahan April Jasmine dan Ustadz Solmed yang menikah pada hari jum'at, 11 November 2011, direncanakan akan mengadakan walimah atau resepsi pesta pernikahan pada tanggal 12 februari 2012.

Ya apapun fakta yang terjadi nggak ada salahnya kita mendoakan semoga pernikahan ini menjadi pernikahan yang kedua dan terahir untuk Ustadz Solmed dan yang pertama dan terakhir untuk April Jasmine, buat para cewek nggak usah cemburu dan bersedih hati ya..hehehe... itulah 7 fakta dan 1 rencana tambahan hubungan dari Ustadz Solmed (Saleh Mahmud Munawir Nasution) dan April Jasmine.
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top